Saturday, February 5, 2011

PIANO KEBANGGAAN

PIANO..
aku udah akrab banget sama yang nama'a piano...
Hanya piano yang bisa menemaniku dalam keadaan sedih,susah,dan senang,,
PIANO,,memang,,untuk memainkanmu itu cukup susah,,
dan butuh banyak latihan dan kerja keras untuk memainkannya...
Tapi,,kalua sudah bisa,,aku akan memainkan jari"ku yang pendek ini,,supaya bisa menghasilkan alunan musik yang indah,,
WAHH,.
lagu pertamaku(maksudku lagu klasik besar)adalah CANON IN D.,,
menurutku,,lagu ini cukup susah..
dan...mengasyikan tentunya......

oya,,
aku mau crita sedikit,,
ttg pengalamnku waktu pertama kali tampil dSPENZA,,
wuuahh,,sewktu ditunjuk(lebih tepat dikatakan disuruh = =)..
aku senang sekaligus deg"an,,
soal'a ini pertama kalo'a aku main pianodidepan umum,,
yahh,,sewaktu gladi resik,,aku melakukan kesalahan yang luar biasa!!
aku main hanya setengah jalan(karena lupa,an kaget denger mic jatuh),,
aku deketawain sma semua ank klas 9..
jujur!!aku malu banget!!sekaligus sedih!!
memang sih..kejadian kayak gtu pantes diketawain,,
tpi,,aku bener" tak kuasa(wuih,,bahasa'a ..=.=)...
wahhh...pas itu aku lgsg minder dan berniat ga akan mau main lgy/...
untung aja,,ada NOVI dan DIDI yang selalu nyemangati aku unuk ga menyerah dan ga minder???
(makasiyaa friend,,=)))
lalu aku tampil,,dan,,yah g gitu minder,,
lalu,,setiap ad tamu aku ngiringin piano...
sampai sekarang....
an sekarang pun,,uah ga ad rasa miner..!!
yey cia you

hanya 1 tujuan ku ngiringin piano,,
yaitu,,membuat orang lain senang.....=))

yah...
mungkin gitu aja ya,,ttg piano..
hemm
semoga bermanfaat...=))

No comments:

Post a Comment